Minggu, 08 Maret 2015

Puisi Untuk Melodhi

Kau begitu sempurna bagiku, meskipun orang lain melihat begitu banyak kelemahanmu. Aku tahu banyak kelemahanmu, begitu pun juga aku. Semua orang pun memilikinya. Di mata Tuhan semua sama. 
Mereka hanya melihat dari sisi burukmu. Tapi aku tidak seperti mereka. Aku hanya melihat kesempurnaanmu dan akan selalu menutup kelemahanmu dan aku menganggap semua itu tidak ada. Bagiku kelemahanmu telah hilang dan tergantikan oleh kasih sayang begitu tulus darimu. Sebah kasih sayang yang telah kau berikan begitu ulus. Sangatlah tulus. Namun, mengapa orang lain tidak merasakan itu semua? mengapa hanya aku saja? mengapa mereka memandangmu hanya dari luar saja?? mengapa mereka mendekatimu saat membutuhkan setelah itu mereka berpaling?? Apa yang salah dari diimu?? Mengapa mereka memperlakukanmu seperti boneka?? mengapa mereka tidak pernah menganggapmu ada?
Aku yang akan selalu menemanimu saat kau sendiri, saat kau terjatuh, saat kau membutuhkanku. Aku akan selalu, selalu, dan selalu menemanimu setiap saat meskipun kau tak memerlukan diriku lagi. meskipun kau tak lagi membutuhkanku lagi. Namun aku akan tetap selalu bersamamu saat kau merasa kesepian, membermu semangat saat kau terjatuh, menghiburmu saat kau bersedih


I always there is for you
MELODHI
I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar